Sukses

Kisah Toni Kroos Diangkat Menjadi Film

Kisah hidup gelandang Real Madrid, Toni Kroos, akan segera diangkat ke layar lebar.

- Toni Kroos akan dibuatkan film yang menceritakan mengenai perjalanan kariernya. Rencananya, film tersebut akan rilis pada 2019.

Film yang menceritakan tentang Kroos merupakan bagian dari serial The Perfect Shot. Serial tersebut merupakan karya sutradara pemenang Emmy, Leopold Hoesch.

Selain kisah hidup Kroos, beberapa tema turut diangkat oleh Hoesch. Beberapa di antaranya adalah kisah hidup pebasket Dirk Nowitzki dan cerita mengenai keberhasilan timnas Jerman memenangi Piala Dunia 1954.

Kroos merasa bangga dapat bekerja sama dengan Hoesch. Pengambilan gambar untuk film tersebut akan dimulai pada Desember 2017.

"Sutradara Hoesch menghubungi saya. Beberapa gambar telah diambil sebagai percobaan. Saya bangga menjadi bagian dari beberapa atlet yang terlibat dalam proyek ini," tutur Kross kepada Bild.

Toni Kroos telah memperkuat Real Madrid sejak 17 Juli 2014. Ketika itu, Los Blancos menebus Kroos dengan banderol 25 juta euro (Rp 392 miliar) kepada Bayern Munchen.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.