Sukses

Gelandang Berbakat Prancis Gantikan Iniesta di Barcelona?

Barcelona terus mencari sosok yang tepat menggantikan Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan gelandang senior Andres Iniesta. Karena sulit merekrut Philippe Coutinho, El Barca mulai menyiapkan alternatif lain. 

Iniesta sudah termakan usia sehingga Barcelona merasa perlu segera mendapatkan pengganti yang cocok. Awalnya mereka ingin Coutinho jadi penerus pemain 33 tahun tersebut.

Namun Liverpool mati-matian mempertahankan Coutinho. Beberapa kali tawaran yang dilayangkan Barcelona ditolak The Reds. Blaugrana juga harus bersaing dengan Real Madrid, Paris Saint Germain dan Juventus.

Kondisi ini membuat Barcelona mencari kandidat lain untuk menjadi penerus Iniesta. Menurut laporan Sport, Barcelona tertarik dengan gelandang serang Olympique Lyon Nabil Fekir.

Pencari bakat Barcelona sudah dikirim untuk menyaksikan langsung aksi Fekir di Liga Prancis akhir pekan kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik

Kabar ketertarikan barcelona sudah terdengar oleh Fekir. Pemuda Prancis itu membuka peluang pindah ke Nou Camp di masa depan.

"Saya tersanjung. Tapi setelah rumor tersebut, tidak ada apa-apa. Mereka mereka memiliki mata pada semua pemain lainnya. Tergantung saya untuk bekerja memaksimalkan waktu saya bersama Lyon," ujar Fekir.

3 dari 3 halaman

Harga Lebih Murah

Harga pemain 24 tahun itu relatif jauh lebih murah ketimbang Coutinho. Jika Barcelona harus membayar lebih dari 150 juta euro untuk Coutinho, Fekir bisa didapat dengan merogoh kocek sekitar 50 juta euro.

Fekir merupakan pemain binaan Lyon. Dia dipromosikan ke tim senior tahun 2013 lalu. Sejauh ini Fekir sudah membuat 38 gol untuk Lyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.