Sukses

Top 10: Rossi Ingin Marquez Gagal Juara Dunia

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017 tinggal menyisakan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Diantara kedua pemain tersebut, Valentino Rossi diyakini lebih senang Dovizioso yang juara.

Berita mengenai Rossi akan senang Marquez gagal juara jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports sepanjang Senin (6/11/2017) dinihari WIB.

Berikut 10 berita terpopuler:

1. Rossi Bakal Nikmati Momen Kegagalan Marquez

Pengamat MotoGP Paolo Beltramo mencoba menggambarkan suasana hati Valentino Rossi jelang penutupan ajang balap MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo pada12 November 2017. Dalam analisisnya, jurnalis dari Sky Sports itu menuturkan kemungkinan The Doctor bakal senang jika mengetahui Marc Marquez gagal mempertahankan gelarnya di musim ini.

"Saya pikir di dalam hati Valentino Rossi, dia akan menikmati jika Marquez tidak menang. Keduanya sekarang memang sudah membuka komunikasi, tapi satu sama lain tidak menyukainya," ungkap Beltramo seperti dikutip dari Calcio, Senin (6/11/2017). Baca selengkapnya disini.

2. Mantan Wasit FIFA Komentari Laga Persija Vs Persib

Mantan wasit FIFA asal Indonesia Purwanto enggan berkomentar lebih jauh soal kepemimpinan Shaun Roberts Evans dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, pada Jumat (3/11/2017). Purwanto beralasan keputusan Evans dalam partai klasik tersebut sudah mengacu dalam panduan peraturan pertandingan FIFA atau Law of The Game.

Kontroversi terjadi sejak babak pertama laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu. Pada menit ke-27, Evans menganulir gol striker Persib Ezechiel N'Douassel dan membuat skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum. Padahal dalam tayangan ulang terlihat jelas bola sudah melintasi garis gawang. Baca selengkapnya disini.

3. Respons Warganet Setelah Timnas Indonesia U-19 Ditekuk Malaysia

Komentar beragam diberikan warganet setelah Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Senin (6/11/2017). Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 1-4 dari Harimau Muda.

Meski kekalahan tersebut tidak berpengaruh pada status Timnas Indonesia U-19 yang sudah pasti lolos ke putaran final karena berstatus tim tuan rumah Piala Asia U-19 2018, kekalahan dari Malaysia lebih dianggap sebagai kekalahan gengsi dan harga diri. Baca selengkapnya disini.

1 dari 2 halaman

Top 10

4. Bobol Gawang MU, Striker Chelsea Belum Puaskan Conte

5. Rivalitas Sengit Lee Chong Wei dan Lin Dan Belum Berakhir

6. Diwarnai 2 Penalti, Malaysia Ganyang Timnas U-19

7. Bek Tottenham Ungkap Alasan Gagal Gabung Barcelona

8. Cristiano Ronaldo Kecewa Gagal Cetak Gol

9. Rahasia Sukses Dovizioso di MotoGP 2017

10. Stadion Ini Bakal Jadi Lokasi Bersejarah Asian Games 2018

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Kian Tertinggal, Rossi Bantah Fisiknya Melemah
Artikel Selanjutnya
Rossi Melihat Gelar Juara MotoGP 2017 Berada dalam Kegelapan