Sukses

Lawan Borneo FC, Manajer Persib Janjikan Bonus

Persib ingin bangkit setelah kalah lawan Persija.

Liputan6.com, Bandung - Umuh Muchtar memberikan semangat khusus jelang duel Persib kontra Borneo FC di Stadion Mulawarman, Rabu (08/11/2017). Ia berjanji akan memberikan Atep dan kawan-kawan bonus jika meraih tiga angka.

Kondisi Persib sedang menurun setelah kalah 0-1 melawan Persija Jakarta pekan lalu. Apalagi kekalahan itu diwarnai beberapa keputusan kontroversial.

Saat ini Persib sendiri masih tertahan di posisi ke-12 klasemen. Mereka mengoleksi 41 poin dari 33 laga.

"Mudah-mudahan Persib bisa bawa poin penuh. Saya tetap support, saya janjikan juga ke anak-anak bonus, insyaallah-lah," ujar Umuh, Senin (6/11/2017).

Menurutnya, duel nanti bakal berjalan ketat dan panas. Apalagi sejak beberapa tahun terakhir pertandingan selalu berjalan sengit ditambah dengan bumbu psywar oleh pemain maupun pelatih.

"Walaupun Persib tampil tanpa Hariono, Kim dan Vlado tapi tidak risau karena ada pengganti jadi pasti tetap akan rame. Minimal kami dapat satu poin di sana," kata Umuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan pemain muda

Ia juga berharap laga ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain muda Persib unjuk gigi.

"Tentu pemain muda berpeluang turun karena ada pemain inti yang absen. Mudah-mudahan bisa menunjukkan kepada masyarakat kualitas Persib," kata Umuh.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.