Sukses

Soal Scudetto, Begini Jawaban Bintang AS Roma Berdarah Batak

AS Roma punya peluang meraih scudetto musim ini.

Liputan6.com, Roma - Radja Nainggolan ogah berbicara soal peluang AS Roma menjuarai Serie A musim ini. Ia mengungkapkan hanya fokus untuk membawa timnya meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Saat ini AS Roma berada di posisi kelima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 27 poin dari 11 laga.

Pada laga terakhir, Tim Serigala Ibukota menang 4-2 atas Fiorentina. Namun kemenangan tetap membuat selisih poin mereka dengan Napoli tetap lima angka.

Namun AS Roma sedikit diunggulkan karena mereka masih punya satu laga lebih banyak di tangan. Yakni laga lawan Sampdoria yang ditunda September lalu karena cuaca buruk.

"Saya tidak ingin berbicara scudetto sekarang. Kami sedang dalam performa bagus dan harus tetap fokus," kata Nainggolan seperti dilansir Sky Sport.

"Yang jelas kami sangat kompak dan siap untuk juara. Anda bisa lihat sendiri performa kami," ujar gelandang berdarah Batak itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terakhir Juara

Terakhir kali AS Roma juara adalah pada musim 2000/01. Saat itu pelatih Eusebio Di Francesco menjadi salah satu pemain penting bagi lini tengah AS Roma.

"Di Francesco membuat semua pemain AS Roma menjadi penting. Bahkan pemain cadangan juga merasa hal yang sama karena mereka tahu kesempatan bermain akan datang," kata Nainggolan.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Tak hanya cemerlang di Serie A, AS Roma juga tampil bagus di Liga Champions. Mereka kini menguasai klasemen Grup C dengan koleksi delapan poin.

Bahkan di laga terakhir AS Roma mempermalukan raksasa Inggris, Chelsea dengan skor 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.