Sukses

Mantan Penggawa Chelsea Dukung Manajer Manchester United

Mantan bek tengah Chelsea, Marcel Desailly, mendukung Jose Mourinho.

Jakarta - Mantan kapten Chelsea, Marcel Desailly, berharap fans Manchester United bersabar terhadap kinerja Jose Mourinho. Desailly yakin Jose Mourinho bakal memberi kesuksesan kepada Manchester United.

Baca Juga

  • Manchester United Jadi Tim Paling Malas Bergerak di Inggris
  • Legenda Arsenal Senang Slaven Bilic Dipecat
  • Manajer Liverpool Puas Lihat Penampilan Salah

Saat ini merupakan musim kedua Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu mampu mengantarkan Paul Pogba dkk meraup 23 poin. Hasil tersebut membuat Setan Merah duduk di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Sayang, publik mulai skeptis dengan Jose Mourinho setelah Manchester United takluk 0-1 dari Chelsea, pada laga pekan ke-11 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

"Mourinho harus tetap menjadi diri sendiri. Mourinho tahu kapasitas yang dimiliki Manchester United. Dia terlihat tidak terlalu mendapatkan skuat yang diinginkan saat ini," kata Desailly.

"Saat ini Mourinho masih berurusan dengan beberapa pemain yang sebenarnya tidak dia inginkan di sistem. Namun, Mourinho melakukannya dengan baik. Saya berharap Manchester United bisa bersinar seperti ketika ditangani Sir Alex Ferguson. Jadi, mari beri waktu bagi Mourinho," ujar Desailly.

Jose Mourinho memiliki kesempatan mengembalikan kepercayaan publik saat Manchester United bersua Newcastle United, pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017) mendatang.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sepakbola