Sukses

Julia Roberts Hadir, MU Tetap Kalah Lawan Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Kekalahan yang dialami MU di kandang Chelsea membuat Julia Roberts bersedih. Namun, aktris kenamaan Hollywood itu tetap terlihat tersenyum usai pertandingan.

Julia selama ini memang mengaku sebagai penggemar Setan Merah. Ia beberapa kali juga menyaksikan laga di Old Trafford.

Musim panas kemarin Julia Roberts juga mengunjungi markas latihan MU yang sedang tur pramusim ke AS. Ia terlihat berfoto bersama Juan Mata saat itu.

Sayangnya, kehadiran Julia tidak memberikan keberuntungan bagi MU akhir pekan kemarin. Chelsea menang 1-0 melalui gol Alvaro Morata.

 

#repost @manchesterunited - Look who's here for the game... Julia Roberts is a Red! 🔴#MUTOUR

A post shared by Julia Roberts (@juliaroberrts) on

Menariknya, Julia sempat turun ke lapangan usai pertandingan. Dia membawa bola dan sempat bersalaman dengan beberapa pemain MU seperti Mata dan David De Gea.

Mata dan De Gea pun antusias bersalaman dengan pemeran Pretty Woman tersebut. Mereka juga membalas senyumannya walau masih kecewa MU kalah.

1 dari 2 halaman

MU Panik

Kekalahan ini tidak mengubah posisi MU di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Namun, Marcus Rashford dan kawan-kawan kini tertinggal delapan angka dari Manchester City.

MU sendiri sukses meraih tiga gelar musim lalu. Namun, mereka berharap bisa juara Liga Inggris musim ini.

"Saya harap, rasakan, pikirkan, dan semoga di periode yang ketat dan Tahun Baru, kami akan mempunyai kekuatan maksimal dengan Paul Pogba, [Zlatan] Ibrahimovic, dan Marcos Rojo kembali," ucap manajer MU, Jose Mourinho.

Artikel Selanjutnya
Dibantai Liverpool, Gelandang Arsenal: Itu Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU