Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas U-19 Dapat Pelajaran Baru di Paju

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kegagalan Timnas Indonesia U-19 mewujudkan target di Pra Piala Asia U-19 mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (7/11/2017) sore WIB.

Timnas Indonesia U-19 gagal menjadi runner up Grup F Pra Piala Asia U-19 setelah dikalahkan Malaysia. Garuda Nusantara, sebutan Timnas Indonesia U-19 kalah telak 1-4 dari Malaysia, Senin (6/11/2017).

Hanya saja, kekalahan dari Malaysia bisa jadi pelajaran penting bagi Indra untuk memoles kembali pasukannya. Apalagi, ini bukan yang pertama pada turnamen ini. Sebelumnya, kepak sayap Garuda Nusantara juga dibikin tak berkutik oleh tuan rumah Korea Selatan.

Berikut top 10 berita bola:

1. Pelajaran Penting Timnas Indonesia U-19 dari Negeri Ginseng

Timnas Indonesia U-19 mengakhiri kiprahnya di babak kualifikasi Piala Asia U-19 grup F yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, sejak 31 Oktober lalu. Sayang di laga terakhir, pasukan Indra Sjafri gagal memetik kemenangan saat bertemu negeri Jiran, Malaysia.

Pertarungan berlangsung di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017). Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-19 kembali dibikin tak berkutik oleh lawan-lawannya. Baca selengkapnya di sini.

 

1 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Rossi Bakal Nikmati Momen Kegagalan Marquez

Pengamat MotoGP Paolo Beltramo mencoba menggambarkan suasana hati Valentino Rossi jelang penutupan ajang balap MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo pada12 November 2017. Dalam analisisnya, jurnalis dari Sky Sports itu menuturkan kemungkinan The Doctor bakal senang jika mengetahui Marc Marquez gagal mempertahankan gelarnya di musim ini.

"Saya pikir di dalam hati Valentino Rossi, dia akan menikmati jika Marquez tidak menang. Keduanya sekarang memang sudah membuka komunikasi, tapi satu sama lain tidak menyukainya," ungkap Beltramo seperti dikutip dari Calcio, Senin (6/11/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Pangeran Arab yang Diduga Korupsi Royal kepada Pemain Bola

Lembaga antikorupsi Arab Saudi yang dipimpin Putra Mahkota Mohammed bin Salman melakukan penangkapan besar-besaran. Sebanyak 11 pangeran Arab, empat menteri dan belasan mantan menteri ditahan dengan tuduhan korupsi pada Sabtu (4/11/2017).

Salah satu pangeran Arab yang ditangkap adalah miliuner Alwaleed Bin Talal Al Saud. Dia merupakan salah seorang pangeran Arab yang sangat royal kepada pemain-pemain sepak bola. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Bobol Gawang MU, Striker Chelsea Belum Puaskan Conte

5. Rivalitas Sengit Lee Chong Wei dan Lin Dan Belum Berakhir

6. Hasil Lawan Chelsea Jadi Bukti MU Tumpul Tanpa Pogba

7. Bek Tottenham Ungkap Alasan Gagal Gabung Barcelona

8. Cristiano Ronaldo Kecewa Gagal Cetak Gol

9. Rahasia Sukses Dovizioso di MotoGP 2017

10. Stadion Ini Bakal Jadi Lokasi Bersejarah Asian Games 2018

Simak video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19