Sukses

Hadapi Borneo FC, Skuat Persib Pincang

Borneo FC vs Persib merupakan partai usiran.

Liputan6.com, Bontang - Persib Bandung tidak dapat menurunkan para pemain terbaiknya saat menjalani pertandingan usiran melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (8/11/2017). Tiga pilar penting Persib harus absen.

Hariono, Vladimir Vujovic, dan Kim Kurniawan tidak ada di daftar pemain Persib saat berjumpa tim berjulukan Pesut Etam itu. Tak dipungkiri kekuatam Maung Bandung berkurang dengan absennya tiga pemain itu.

"Vujovic terkena akumulasi kartu, sedangkan Hariono dan Kim masih menderita cedera, makanya tidak kami bawa (ke Bontang)," jelas Pelatih Persib, Emral Abus, seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Persib sudah tidak bisa diperkuat Sergio van Dijk dan Tantan, yang menderita cedera. Persib mengalami kritis karena tercecer di posisi ke-12 dan hanya mengumpulkan 41 poin dari 32 pertandingan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Persib

Meski tanpa diperkuat tiga pemain intinya, Emral tetap optimistis dengan kans Persib. Ia tetap mengharapkan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa membawa pulang poin saat melakoni laga usiran di Bontang.

"Laga usiran ini pastinya harus kami maksimalkan, karena skuad kami akan tampil tanpa adanya tekanan suporter tuan rumah, semoga anak- anak bisa menjalankan taktik dan strategi dengan sempurna," katanya.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Mulawarman, Rabu sore ( 7/11) kapten tim Persib Bandung Atep juga tidak nampak dalam sesi latihan. Namun pelatih Persib Emeral mengatakan bahwa semua pemain yang dibawanya sudah siap untuk meladeni skuad borneo FC.

3 dari 3 halaman

Ambisi Besar

"Kita tunggu saja besok, semoga kami bisa tampil baik dan bisa mendapatkan poin," katanya.

Gelandang muda Persib Bandung Febri Haradi mengaku punya ambisi besar untuk memberikan hasil terbaik bagi timnya. Ia mengaku sudah melupakan pertandingan pahit melawan Persija dan mulai fokus menatap pertandingan melawan Borneo.

"Kami hadir di sini tidak sekedar bermain bola, tapi kami juga punya target, tentunya kami berharap bisa mencuri poin dari Borneo," terang Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.