Sukses

Marouane Fellaini Terancam Dibuang Manchester United

Manchester United berpeluang menjual Marouane Fellaini agar bisa mendapatkan dana transfer.

- Marouane Fellaini berpeluang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Hal tersebut dikarenakan kebijakan manajemen klub mengenai transfer pemain.

Manajemen Manchester United telah memberi peringatan kepada Jose Mourinho kalau ia tidak bisa mendatangkan pemain anyar andai tidak menjual pemain terlebih dahulu. Hal tersebut mendorong Jose Mourinho membuat daftar pemain yang ia siap lepas pada Januari 2018.

Nama Marouane Fellaini diperkirakan akan masuk dalam daftar jual klub walaupun ia sering mendapat kepercayaan dari Mourinho. Hal tersebut dikarenakan minat kepada gelandang asal Belgia tersebut masih tinggi.

Beberapa klub asal Turki, sudah menyatakan minatnya untuk memboyong Fellaini pada Januari 2018. Besiktas menjadi klub yang paling menunjukkan keinginannya untuk memboyong Fellaini.

Peluang Fellaini untuk hijrah dari Old Trafford pada Januari 2018 cukup besar. Pemain tersebut tengah memperjuangkan posisinya untuk tampil bersama Belgia pada Piala Dunia 2018. Alasan tersebut membuat Fellaini harus tampil secara reguler di level klub.

Selain itu, kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada indikasi kalau Manchester United akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.