Sukses

Javier Mascherano Ingin Kembali ke Argentina

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, membuka peluang bermain di Liga Argentina.

- Javier Mascherano mulai berpikir untuk meninggalkan Barcelona dan kembali ke Argentina untuk melanjutkan kariernya.

Mascherano mulai kehilangan tempat di skuat utama Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, dia baru delapan kali bermain sejak menit pertama di berbagai ajang.

Situasi tersebut disebabkan semakin padunya duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Hal itu membuat keduanya menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

Kondisi itu membuat Mascherano merasa frustrasi di Barcelona. Namun, pemain berusia 33 tahun itu mengaku memahami keputusan Valverde.

"Saya paham tidak dapat sering bermain karena pemain inti merupakan dua bek dengan level tinggi Tidak ada yang dapat saya lakukan dengan hal itu," kata Mascherano kepada Tyc Sports.

"Saya selalu menganalisis situasi dan melihat yang terjadi. Sebenarnya, saya tidak ingin kembali ke Liga Argentina dalam waktu dekat, namun saya tidak ingin dipenjara oleh kalimat sendiri," lanjutnya.

Javier Mascherano membela Barcelona sejak 2010. Bersama Blaugrana, Mascherano memenangi berbagai gelar bergengsi, mulai dari La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.