Sukses

Karim Benzema Dikritik, Christian Vieri Pasang Badan

Madrid - Mantan striker tim nasional Italia Christian Vieri mengatakan Gary Lineker sepantasnya tidak menyindir bomber Real Madrid Karim Benzema. Bagi Vieri, seorang striker tidak bisa terus-menerus mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Benzema tampil kurang garang sejauh musim 2017-2018 bergulir. Penyerang asal Prancis tersebut baru mencetak dua gol dari 12 pertandingan di berbagai ajang.

Situasi tersebut membuatnya menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk Lineker. Teranyar, eks penyerang Barcelona itu menyindir Benzema ketika Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Meski begitu, Vieri membela Benzema. Menurut eks penggawa timnas Italia itu, normal jika seorang penyerang tidak mencetak gol dalam dua pertandingan.

"Saya tidak tahu kenapa Lineker bekerja di televisi. Dia merupakan mantan penyerang. Seharusnya dia tahu, apabila penyerang tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, apakah Anda akan membunuhnya?" kata Vieri kepada beIN Sports.

Posisi Karim Benzema di Real Madrid juga tengah berada dalam bahaya. Los Blancos dikabarkan ingin merekrut Harry Kane atau Romelu Lukaku.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tolak Tampung Bacca
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid