Sukses

Demi Pulih, Luis Suarez Pilih Main di Pantai

Striker Barcelona Luis Suarez memilih bermain sepak bola di pantai demi memulihkan cedera lututnya.

Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez memilih bermain sepak bola di pantai demi memulihkan cedera lututnya. Hal itu diyakini bisa memperkuat otot-otot pada bagian lutut Suarez.

La Liga tengah mengalami libur karena memasuki jeda internasional. Namun, tidak semua pemain memilih untuk bersantai, termasuk Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu melatih lututnya yang bermasalah. Pasalnya, lutut tersebut kerap dianggap sebagai pusat segala masalah Suarez.

Sepanjang musim 2017-2018, Suarez memang tidak tampil segarang biasanya. Penyerang berusia 33 tahun itu baru mencetak tiga gol dari 14 pertandingan di berbagai ajang.

Luis Suarez melakukan beberapa latihan yang semuanya dilakukan di pantai Barcelona. Sang pemain berharap dapat mengembalikan ketajaman dengan cara tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Ballball

  • Bola.com