Sukses

2 Bintang Premier League Nikmati WWE di Manchester

Michael Carrick dan Darren Fletcher menyempatkan diri menyaksikan hiburan gulat di Manchester Arena.

Jakarta - Michael Carrick dan Darren Fletcher terlihat menikmati hiburan gulat WWE SmakcDown yang diselenggarakan di Manchester Arena.

Baca Juga

  • Manchester United Beri Syarat Jose Mourinho Rekrut Pemain Baru
  • Marouane Fellaini Berpotensi Jadi Korban Jose Mourinho
  • Tim Medioker Serie A Samai Rekor Manchester United

Michael Carrick dan Darren Fletcher merupakan mantan rekan di Manchester United. Saat ini, Carrick masih berada di Manchester United, sedangkan Fletcher membela Stoke City.

Meskipun telah berbeda klub, keduanya masih menjalin hubungan baik. Mereka terlihat menikmati WWE SmackDown dan mendapatkan akses untuk berada di belakang panggung.

Carrrick dan Fletcher mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama pegulat profesional, di antaranya adalah Natalya Neidhart, Carmella dan The New Day.

Kesempatan tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi Carrick yang tidak lagi bermain secara reguler bersama Manchester United. Ia baru mencatatkan satu penampilan sebagai starter pada musim 2017-18.

Sementara itu, Fletcher terus berjuang untuk meningkatkan performa Stoke City. The Potters berada di peringkat 14 pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.