Sukses

CEO Juventus Memberi Izin Allegri menghukum Paulo Dybala

Manajemen Juventus mempersilakan Allegri menghukum Paulo Dybala.

Jakarta - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan kalau Massimiliano Allegri memiliki hak untuk memberikan hukuman kepada Paulo Dybala atas tindakan indisipliner.

Baca Juga

  • Alves Menyesal Pernah Gabung Juventus
  • Juan Cuadrado Bantah Paulo Dybala Frustrasi di Juventus
  • Juventus Rilis Seragam Khusus

Paulo Dybala terlihat kesal ketika ditarik keluar pada laga melawan Sporting CP dan Udinese. Ia sempat melayangkan protes kepada Massimiliano Allegri. Hal tersebut membuat Dybala terancam mendapat hukuman dari sang pelatih.

Beppe Marotta pun sudah mempersilakan Allegri untuk mengambil tindakan tegas terkait sikap Dybala.

“Saya rasa tidak hal istimewa yang terjadi terkait masalah Dybala. Allegri wajib membuat keputusan apakah akan menghukumnya atau tidak,” ujar Marotta.

“Allegri adalah pemimpin Juventus di ruang ganti dan di lapangan. Dia bertangung jawab atas apa yang terjadi dan memiliki hak untuk menjatuhkan hukuman,” ungkap Marotta.

Pada musim 2016-17, kejadian serupa pernah menimpa Allegri. Saat itu, ia berselisih dengan Leonardo Bonucci. Pada akhirnya, Allegri menjatuhkan hukuman denda dan larangan bermain sebanyak satu pertnadingan kepada Bonucci.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.