Sukses

Pendapat Casemiro tentang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku tidak khawatir dengan performa negatif Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sepanjang musim 2017-2018. Casemiro yakin kedua rekannya itu bisa segera kembali kembali ke permainan terbaik, terutama produktivitas Cristiano Ronaldo.

[bacajuga:Baca Juga](3152906/ 3151862 3148462)

Ronaldo dan Benzema dalam sorotan karena tidak kunjung mencetak gol dalam tiga laga terakhir di La Liga. Teranyar, mereka kembali gagal menggetarkan gawang lawan ketika Real Madrid menang 3-0 atas Las Palmas, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017).

Situasi itu lantas membuat Cristiano Ronaldo dan Benzema sama-sama baru menyumbang satu gol dari tujuh laga La Liga musim ini. Statistik negatif tak ayal membuat sejumlah pihak mengkritik performa kedua pemain tersebut.

"Saya selalu senang Ronaldo selalu memiliki keinginan untuk mencetak gol. Ronaldo akan mencetak banyak gol pada beberapa pertandingan selanjutnya. Saat ini saya tidak khawatir dengan performa Ronaldo," kata Casemiro.

"Benzema adalah penyerang terbaik di dunia. Dia bermain sangat bagus dan saya yakin Benzema juga akan menorehkan banyak gol cepat atau lambat," ujar Casemiro.

Kemenangan membuat Real Madrid mendulang 23 poin dan tetap duduk di urutan ketiga klasemen sementara, Cristiano Ronaldo dkk terpaut delapan angka dari Barcelona yang menghuni peringakt teratas.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik
Artikel Selanjutnya
Ini Tuntutan Ronaldo untuk Presiden Real Madrid