Sukses

Curhat Bek Real Madrid Saat Kembali Berkostum Timnas Prancis

Bek Real Madrid, Raphael Varane, kembali memperkuat timnas Prancis.

Jakarta - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku bahagia dapat kembali membela timnas Prancis. Varane sempat menderita cedera cukup lama sehingga harus absen.

Baca Juga

  • Pepe Bandingkan Suporter Real Madrid dengan Suporter Besiktas
  • Paris Saint-Germain Ogah Lego Neymar ke Real Madrid
  • Cemoohan Suporter Real Madrid Tak Runtuhkan Mental Benzema

Sepanjang awal musim 2017-2018, Varane tiga kali diganggu cedera. Alhasil, Varane harus melewatkan beberapa pertandingan bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

Situasi tersebut membuat Varane bahagia menerima panggilan timnas Prancis, meski masih mengalami cedera. Bek 24 tahun itu absen dalam dua laga terakhir Real Madrid.

Varane masuk ke dalam timnas Prancis yang akan menghadapi timnas Wales pada 10 November 2017 dan timnas Jerman empat hari berselang.

"Saya selalu bahagia kembali ke timnas Prancis. Saya datang sedikit terlambat karena gagal mengejar penerbangan pertama," kata Varane.

Sepanjang musim 2017-2018, Raphael Varane baru mengoleksi 11 penampilan bersama Real Madrid di berbagai ajang. Hal itu disebabkan Varane lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.