Sukses

Top 10 Berita Bola: Siapa Favorit Juara Liga 1?

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 akan segera berakhir. Pertandingan sudah memasuki pekan ke-34 dan kejutan-kejutan masih berpotensi terjadi pekan terakhir.

Bhayangkara FC mendapatkan kejutan karena kelimpahan tambahan dua poin. Ini karena Mitra Kukar divonis komdis PSSI kalah 0-3 dari Bhayangkara FC. Mitra Kukar disebut tak sah memainkan Mohamed Sissoko yang masih dikenai sanksi pada laga tersebut.

Dengan tambahan 2 poin, Bhayangkara FC dengan demikian punya poin yang sama dengan Bali United. Mereka berpeluang tambah poin saat melawan Madura United hari ini. Lalu siapa favorit juara?

Kabar ini jadi salah satu berita yang paling favorit. Berikut 10 berita paling favorit pagi ini:

1. Lawan Borneo FC, Manajer Persib Janjikan Bonus

Umuh Muchtar memberikan semangat khusus jelang duel Persib kontra Borneo FC di Stadion Mulawarman, Rabu (08/11/2017). Ia berjanji akan memberikan Atep dan kawan-kawan bonus jika meraih tiga angka.

Kondisi Persib sedang menurun setelah kalah 0-1 melawan Persija Jakarta pekan lalu. Apalagi kekalahan itu diwarnai beberapa keputusan kontroversial. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Klasemen Liga 1 2017: Sengit di Papan Atas

Semakin mendekati akhir musim, semakin sengit pula persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2017. Saat ini, hanya ada tiga tim yang bisa disebut masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Bali United FC yang menang 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017), tengah memimpin puncak klasemen Liga 1. Gol Stefano Lilipaly pada menit ke-90 + 5 membawa tim besutan Widodo Cahyono Putro itu mengoleksi 65 poin. Baca selengkapnya soal klasemen Liga 1 di sini.

3. Skenario Juara Liga 1, Siapa Paling Favorit?

Layaknya persaingan MotoGP 2017, penentuan gelar juara Liga 1 2017 juga harus ditentukan hingga pekan terakhir. Itu karena ada beberapa tim yang secara matematis masih berpeluang mengangkat trofi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Jika melihat situasi di klasemen Liga 1 2017, Bali United yang tengah memimpin perburuan gelar. Tambahan tiga poin usai menang 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017), membawa mereka ke puncak klasemen. Baca selengkapnya soal Liga 1 di sini.

 

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Siap Tempur di 8 Besar Liga 2, Persebaya Gelar Doa Bersama

5. Manchester City Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

6. Rahasia Kecemerlangan Manchester City Musim Ini

7. Ferrari Ancam Cabut dari Ajang Balap F1, Mengapa?

8. Jeblok di Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Tak Berkembang

9. Menanti "Baji Ajaib" Baru Sepak Bola Indonesia

10. MotoGP Valencia: Dovizioso Cerdas, Marquez dalam Tekanan

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga