Sukses

Arsenal Dapat Kabar Bagus Soal Pengganti Alexis

Arsenal sedang mencari gelandang pengganti Ozil dan Alexis.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar bagus terkait Nabil Fekir. Gelandang Lyon itu rupanya lebih memilih merapat ke Emirates Stadium ketimbang klub lain.

Fekir merupakan pemain binaan Lyon. Dia dipromosikan ke tim senior pada 2013 lalu.

Meski berposisi sebagai gelandang serang, Fekir sudah membuat 46 gol untuk Lyon dari 129 laga di semua kompetisi.

Menariknya, Fekir sendiri merupakan sahabat bagi striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Keduanya menjadi andalan Lyon dalam beberapa musim terakhir.

Tak heran penampilan Fekir membuatnya diminati banyak klub raksasa. Yang paling serius adalah Barcelona dan PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Barcelona

Bahkan, pekan lalu Barcelona mengirim pemandu bakatnya untuk melihat penampilan Fekir secara langsung. Barca menilai Fekir mampu menjadi pengganti tepat untuk Andres Iniesta.

"Jika dia pergi dari Lyon, maka klub tujuannya adalah Arsenal. Di sana ia bisa berkembang bersama Arsene Wenger," kata Ayah Fekir, seperti dilansir Mirror.

"Dia tidak mungkin pindah ke Manchester City atau Barcelona hanya sebagai cadangan. Namun, fokusnya saat ini adalah finis di posisi pertama atau kedua bersama Lyon," kata Fekir Senior menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pengganti Alexis

Arsenal memang tengah menyiapkan pengganti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang tak mau memperpanjang kontrak. Dan Fekir dianggap pas untuk mengisi kekosongan tersebut.

Terlebih, harga Fekir tidak terlalu mahal dan masih punya prospek panjang. Maklum, usia gelandang timnas Prancis itu baru 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini