Sukses

Usai Jeda Internasional, Pogba Merumput Lagi untuk MU

Pogba absen bela MU sejak 12 September lalu.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba bakal kembali merumput untuk Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Setelah Jeda internasional, gelandang internasional Prancis itu kabarnya siap tampil.

Pogba cedera sejak 12 September lalu dan perkembangan kondisinya tidak banyak diketahui. Mantan pemain Juventus ini mengalami cedera hamstring.

Namun, Mirror mengklaim aksi Pogba dapat disaksikan lagi pada 18 November 2017. Kala itu, MU berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Old Trafford.

Itu tentu akan menjadi kabar bahagia bagi Manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Performa MU inkonsisten menyusul sejumlah pilar yang absen karena cedera.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Ingin Pemain Anyar

Kini, MU harus rela tertinggal delapan poin dari Manchester City, yang memuncaki klasemen Liga Inggris. MU juga masih menunggu kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo dari cedera lutut.

Mourinho berniat mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang. Pelatih asal Portugal itu yakin tambahan tenaga akan meningkatkan potensi MU sebagai penantang gelar.

Tapi, Mourinho akan menjual pemain lebih dulu sebelum mendatangkan yang baru. Hal itu tak lain karena tuntutan Dewan Direksi MU untuk menyeimbangkan pengeluaran gaji pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba