Sukses

Top 10: Bhayangkara FC Selangkah Lagi Juara Liga 1

Liputan6.com, Jakarta- Bhayangkara FC semakin dekat dengan gelar juara Liga 1. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan cuma butuh satu kemenangan saja setelah dinyatakan menang WO atas Mitra Kukar.

Peluang besar Bhayangkara jadi juara Liga 1 menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Rabu (8/11/2017):

1. Menang WO Lawan Kukar, Bhayangkara FC Menuju Juara Liga 1?

Bhayangkara FC baru saja mendapat kabar baik soal peluang menjadi juara Liga 1 2017. Itu karena mereka meraih tambahan dua poin setelah PSSI memastikan kemenangan WO (walk out) atas Mitra Kukar.

Sebelumnya, Mitra Kukar dianggap terbukti bermasalah memainkan Mohamed Sissoko pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 3 November 2017. Padahal, saat itu Sissoko seharusnya masih absen karena mendapat kartu merah langsung kala melawan Borneo, 23 Oktober 2017. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Tim yang Sudah Luncurkan Jersey Piala Dunia 2018

Sejumlah negara yang telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 resmi meluncurkan jersey anyar. Salah satu negara yang memamerkan kostumnya adalah timnas Jerman. 

Jersey skuat asuhan Joachim Low itu masih diproduksi oleh Adidas. Seragam tempur Mesut Ozil dan kawan-kawan terinspirasi kostum saat menjuarai Piala Dunia 1990. Baca selengkapnya disini.

3. Pengamat MotoGP: Menang di Valencia, Dovizioso Tetap Juara

Pengamat MotoGP, Oriol Puigdemont punya pendapat sendiri soal persaingan perebutan juara antara Andrea Dovizoso dengan Marc Marquez. Apapun yang terjadi di Sirkuit Ricardo Tormo pada MotoGP Valencia akhir pekan nanti, Oriol ingin Dovizioso rebut kemenangan di sana.

Soalnya, Dovizioso bakal tetap dianggap sebagai juara meski pada akhirnya kalah poin dari Marquez di penghujung seri MotoGP ini. Itu karena jumlah kemenangan Dovizioso bakal bertambah jadi 7, lebih unggul dari Marquez yang koleksi 6 kemenangan di MotoGP musim ini. Baca selengkapnya disini.

1 dari 2 halaman

Top 10

4. Siap Tempur di 8 Besar Liga 2, Persebaya Gelar Doa Bersama

5. Manchester City Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

6. Rahasia Kecemerlangan Manchester City Musim Ini

7. Ferrari Ancam Cabut dari Ajang Balap F1, Mengapa?

8. Jeblok di Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Tak Berkembang

9. Menanti "Baji Ajaib" Baru Sepak Bola Indonesia

10. MotoGP Valencia: Dovizioso Cerdas, Marquez dalam Tekanan

Artikel Selanjutnya
Bali United Mantap di Puncak Liga 1, Bhayangkara FC Menempel
Artikel Selanjutnya
16 Fakta Menarik Fase Grup Liga Champions