Sukses

Mazzarri Gantikan Montella di AC Milan Hanya Fantasi

Montella sedang duduk di kursi panas. Lima kekalahan dari 12 pertandingan di Serie A membuat posisi Montella dalam tekanan di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Walter Mazzarri takkan menggantikan Vincenzo Montella di AC Milan. Hal itu diungkapkan oleh agen Mazzarri, Andrea D'Amico.

Montella sedang duduk di kursi panas. Lima kekalahan dari 12 pertandingan di Serie A membuat posisi Montella dalam tekanan di AC Milan.

Beberapa pelatih pun digadang-gadang bakal jadi pengganti Montella di San Siro. Salah satunya adalah Mazzarri. Namun demikian, D'Amico memastikan kliennya belum melakukan kontak apapun dengan manajemen Rossoneri.

"Semua rumor wartawan yang telah keluar sejauh ini sangat luas, kadang-kadang itu hanya fantasi," kata D'Amico kepada Tuttomercato.

"Tidak ada yang konkret, tidak ada kabar terbaru. Saya mengerti opini publik dan ada wartawan yang ingin mengantisipasi calon pelatih baru Milan," D'Amico menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Punya Klub Baru

Mazzarri sendiri saat ini sedang menganggur. Ia belum mendapat klub setelah berpisah dengan Watford akhir musim lalu. Sebelum Watford, ia sempat melatih dua klub besar Serie A, Napoli dan Inter Milan.

Selain Mazzarri, pelatih lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Carlo Ancelotti dan Antonio Conte. Ancelotti saat ini sedang menganggur, sementara Conte sedang melatih Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 13 Poin

Walter Mazzarri (Andreas Solaro/AFP)

Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh Serie A dengan 19 poin. Rossoneri tertinggal cukup jauh dari Napoli di singgasana, yakni 13 angka.

Pada laga berikutnya, Milan akan menghadapi Napoli. Duel ini akan digelar pada 19 November mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.