Sukses

Real Madrid - Barcelona Incar Bintang Muda Flamengo

Madrid - Barcelona dan Real Madrid saling sikut untuk memboyong wonderkid Flamengo, Lincoln. Kedua klub tersebut dikabarkan harus menggelontorkan dana tak kurang dari 30 juta euro (Rp 469,83 miliar) untuk memenuhi permintaan Flamengo.

Lincoln merupakan pemain jebolan dari Flamengo U20. Terus menunjukkan performa menanjak, Flamengo memutuskan untuk mempromosikan sang pemain ke skuat senior.

Nama Lincoln mulai menarik perhatian banyak klub Eropa setelah tampil gemilang ketika memperkuat timnas Brasil pada Piala Dunia U17. Ketika itu, Penyerang 16 tahun tersebut membukukan tiga gol.

Real Madrid dikabarkan akan memanfaatkan rekan satu tim Lincoln, Vinicius Junior, untuk membujuk sang pemain agar bersedia hijrah ke Madrid. Sebab, Los Blancos dikabarkan telah memiliki kesepakatan untuk memboyong Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas 2018.

Sementara itu, Barcelona memproyeksikan Lincoln sebagai pelapis Luis Suarez yang telah berusia 30 tahun. Ernesto Valverde menilai Lincoln akan mampu menjadi tumpuan lini depan Blaugara di masa depan.

Selain Lincoln, Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut wonderkid asal Amerika Selatan lainnya, Yerrry Mina. Bek Palmeiras tersebut menarik perhatian Barcelona setelah mengemas empat gol dan satu assist pada musim 2017-2018.

Sumber: Football Espana

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City