Sukses

Atletico Gaet Juanfran

Atletico Madrid menambah kekuatan skuad. Juanfran Torres digaet dari Osasuna dengan biaya transfer 4 juta euro yang diproyeksikan untuk menggantikan Simao Sabrosa di sektor sayap.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid memanfaatkan bursa transfer yang dibuka selama Januari ini. Los Colchoneros menambah kekuatan skuad dengan menggaet winger Juanfran Torres dari Osasuna. Juanfran dikontrak empat setengah tahun di Vicente Calderon, stadion yang menjadi markas Atletico.

Seperti dilaporkan sejumlah media massa Spanyol, Atletico mesti menyetorkan 4 juta euro (hampir Rp 50 miliar) ke Osasuna. Juanfran diproyeksikan menggantikan peran winger Timnas Portugal Simao Sabrosa yang dilego ke klub Turki, Besiktas.

Kontribusi Juanfran diharapkan bisa langsung dimanfaatkan. Pemain yang akhir pekan nanti berusia 26 tahun tersebut dimasukkan pelatih Atletico Quique Sanchez Flores untuk partai perempat final Copa del Rey menghadapi Real Madrid, Kamis (13/1) besok jika lolos tes medis hari ini.

Juanfran merupakan pemain binaan akademi sepakbola Real Madrid dan pernah membela Espanyol sebelum bergabung dengan Osasuna pada musim 2006-07. Selama membela Osasuna, Juanfran mengemas 12 gol dari 148 kali bermain.(DIM/AP Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.