Sukses

Messi Pulang Kampung jika Hengkang dari Barcelona

Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengisyarakatkan akan kembali bermain bersama Newell's Old Boys jika memutuskan hengkang dari Camp Nou. 

"Saya masih harus bermain di kandang Newel dan itu adalah mimpi saya. Akan tetapi, seperti yang baru saja saya katakan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun dari sekarang atau bagaimana saya akan kembali," ujar Messi.

"Saya akan menyukainya dan saya selalu mengatakannya. Namun, saya berharap bisa terus bertahan di level tertinggi untuk kembali ke Newell karena itulah yang saya impikan sejak saya masih kecil," kata Messi.

Sebenarnya Lionel Messi dapat mewujudkan mimpinya tersebut pada musim 2018-2019. Sebab, hingga saat ini La Pulga belum meneken kontrak anyar padahal kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sempat berujar telah mencapai kesepakatan dengan ayah sekaligus agen Messi. Akan tetapi, kontrak yang berdurasi hingga 30 Juni 2022 itu dianggap belum sah karena bukan sang pemain yang membubuhkan tanda tangan melainkan sang ayah.

Jika tak kunjung meneken kontrak anyar di Barcelona, La Pulga bebas melakukan pembicaraan dengan klub pada bursa transfer Januari 2018. Hal tersebut kian memperbesar peluang Loz Azulgrana kehilangan sang megabintang secara cuma-cuma.

Sumber: 101 Great Goals

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Misi Hancurkan Barcelona di Balik Isu Kontrak Messi