Sukses

Aguero Sudah Siap Tinggalkan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero sudah siap meninggalkan Manchester City. Dia akan melakukan hal itu setelah kontraknya dengan The Citizen, sebutan Manchester City, habis pada 31 Juni 2019.

Penyerang berusia 29 tahun itu sudah memutuskan masa depannya. Aguero ingin kembali ke klub profesional pertamanya, Independiente.

Aguero pernah memperkuat Independiente pada 2003 hingga 2006. Ketika itu, dia mampu mencetak 23 gol dari 56 penampilan bersama klub asal Argentina tersebut.

"Ide saya itu kembali ke Independiente saat kontrak saya habis bersama Manchester City pada 2019," kata Aguero, dikutip dari Sports Mole.

1 dari 3 halaman

Tolak Real Madrid dan AC Milan

Keputusan Aguero sudah bulat. Bahkan, dia berani menolak pinangan dua klub kara Eropa, Real Madrid dan AC Milan untuk kembali ke klub pertamanya itu.

"Saya membaca (media), saya diincar AC Milan dan Real Madrid. Tapi bila demikian, mereka hanya merusak mimpi Independiente," ujarnya.

Tak hanya menolak Real Madrid dan AC Milan, Aguero juga tak mempedulikan tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester City.

"Saya memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak setahun lagi di City. Itu memang menjadi prioritas, tapi hasrat saya kembali ke Independiente," ucap striker asal Argentina tersebut.

2 dari 3 halaman

Ciptakan Rekor

Aguero datang ke Manchester City pada 2011. Ketika itu, manajemen The Citizen harus membayar mahar sebesar untuk 45 juta kepada Atletico Madrid.

Sejak membela Manchester City, Aguero telah menciptakan sejarah klub. Dia menjadi top scorer klub sepanjang masa dengan 179 gol dari 265 penampilan.

Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City
Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City