Sukses

Kenangan Karim Benzema Menghuni Bui

Seperti apa pengalaman penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berada di dalam penjara?

- Karim Benzema pernah memiliki pengalaman tidak mengenakkan, yaitu mendekam dalam penjara karena kasus yang melibatkan namanya di Prancis.

Benzema sempat mendekam dalam penjara pada 2015. Ketika itu, dia menerima tuduhan memeras rekan satu negaranya, Mathieu Valbuena.

Tuduhan tersebut sempat membuat Benzema mendekam di Penjara Versailles, Prancis, selama beberapa hari. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, peristiwa tersebut merupakan titik terendah sepanjang kariernya.

"Ketika itu, saya merasa seorang diri. Saya tidak memiliki sepak bola, apa pun. Saya merasa seperti seorang kriminal. Ketika itu, saya berpikir apa yang dilakukan di sini?" kenang Benzema kepada Canal Plus.

Akibat peristiwa tersebut, Karim Benzema harus absen membela timnas Prancis. Penyerang Real Madrid itu berkali-kali menyatakan ingin kembali memperkuat Les Bleus.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.