Sukses

Terungkap, Di Maria Nyaris Gabung Barcelona

Di Maria sempat menunggu-nunggu transfer ke Barcelona bisa terealisasi, tapi gagal.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris-Saint Germain (PSG), Angel Di Maria mengakui dirinya nyaris saja gabung Barcelona pada musim panas lalu. Itu setelah PSG memboyong Neymar dan Kylian Mbappe.

Di Maria sempat berharap transfer itu bisa rampung di penutupan bursa transfer. Namun ternyata, transfer itu tak pernah terlaksana.

Meski begitu, winger asal Argentina berusia 29 tahun itu tak putus asa. Dia meyakini, dirinya masih berpeluang pindah ke Barcelona.

"Saya begitu dekat, tapi juga sangat jauh untuk capai kesepakatan dengan Barcelona. Saya tak pernah hilang harapan soal itu. Saya tetap tenang soal ini, tapi transfer itu tak pernah terjadi," ujarnya seperti dikutip espn.

"Tentu saja, hidup tak pernah berjalan mulus. Tak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi di masa mendatang."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Posisi

Keinginan untuk gabung Barcelona makin dirasakan Di Maria saat ini. Itu karena dia makin jarang dimainkan dalam skuat Unai Emery di PSG.

Di Maria harus mengalah dengan pilihan Emery di lini depan. Saat ini, PSG lebih mengandalkan Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar di lini depan.

Apakah Di Maria takut gabung dengan Barcelona yang notabene rival berat Real Madrid, mantan klubnya? Di Maria mengaku Real Madrid bukan klub idolanya.

3 dari 3 halaman

Klub Idola

Di Maria mengaku hanya ada satu klub yang tak akan dibelanya dalam karier. Klub tersebut yaitu Newell's Old Boys, yang tak lain musuh bebuyutan klub masa remaja Di Maria, Rosario Central.

"Pemain di Madrid mungkin akan menertawakan saya, tapi saya fans Central dan karena itu saya tak akan pernah main untuk Newell's," ucapnya.

"Saya selalu bilang kepada fans Central untuk terus tunggu kehadiran saya. Saya selalu ingin pensiun di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Angel Di Maria