Sukses

Liverpool Terkendala Leipzig untuk Berkomunikasi tentang Keita

Jakarta - Direktur olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengonfirmasi tak akan melepas Naby Keita ke Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Rangnick meminta The Reds bersabar hingga akhir musim untuk mendapatkan servis pemain 22 tahun tersebut.

Sebelumnya, Liverpool telah sepakat untuk memboyong Keita dengan mahar 48 juta poundsterling atau Rp 849 miliar. Nantinya, sang pemain akan bergabung bersama Philippe Coutinho dan kawan-kawan pada musim 2018-2019.

Namun, beberapa pihak menyarankan agar The Reds mencoba membujuk Leipzig untuk melepas gelandang asal Guinea tersebut pada bulan Januari. Kedatangan Keita dinilai akan menambal kelemahan Liverpool di sektor tengah.

"Bahkan jika kami tidak lolos ke babak knockout Liga Champions, tidak masuk akal jika membiarkan Naby Keita bergabung bersama Liverpool lebih awal. Kami ingin lolos ke Eropa lagi dan kami membutuhkan Naby untuk itu," kata Ralf Rangnick.

"Naby keita sangat santai, sulit untuk tidak bergaul dengan baik. Naby Keita berlatih dengan baik, bermain dengan baik, selalu tepat waktu. Dia populer di tim," imbuh sang direktur olahraga.

Pada musim 2017-2018, Naby Keita telah melakoni 13 laga di berbagai ajang bersama RB Leipzig. Dua gol dan satu assist telah dibukukan sang pemain pada periode tersebut.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Coutinho Diminati Barcelona, Ini Kata Pelatih Timnas Brasil
Artikel Selanjutnya
Juventus Resmi Dapatkan Bek Timnas Jerman