Sukses

Barcelona Bisa Diperkuat Pemain Termahal Kala Bersua Real Madrid

Jakarta - Barcelona mendapatkan kabar baik seputar kondisi Ousmane Dembele. Menurut Sakari Orava, dokter yang mengoperasi sekaligus merawat Dembele, sang pemain punya peluang kembali membela Barcelona ketika bertandang ke markas Real Madrid pada pertandingan bertajuk El Clasico, 23 Desember mendatang.

Ousmane Dembele mengalami cedera paha ketika membela Barcelona saat menghadapi Getafe pada pentas La Liga, September 2017. Cedera tersebut membuat Dembele harus naik meja operasi dan kemungkinan bakal absen selama empat bulan.

Pada proses pemulihannya, Dembele berhasil menunjukkan indikasi bisa sembuh lebih cepat. Dokter Sakari Orava memperkirakan, sang pemain punya peluang kembali ke lapangan pada Desember 2017.

"Mungkin (Ousmane Dembele bisa bermain lawan Real Madrid). Akan tetapi, ini baru kemungkinan saja. Saya tidak bisa memberikan jaminan," kata Orava seperti dikutip AS, Rabu (8/11/2017).

"Risikonya tidak terlalu besar. Dia adalah pemain muda dan cederanya sembuh dengan cepat. Selama ini dia mudah melakukan pemulihan dan semuanya berjalan dengan baik," ucap dokter berusia 72 tahun itu.

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017 seharga 105 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Pemain asal Prancis itu sampai saat ini baru bermain selama 212 menit untuk Blaugrana dan baru menyumbang satu assist.

Sumber: AS

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga