Sukses

Mignolet Yakin Liverpool Bisa Kejar Raihan Poin Manchester City

Jakarta - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku optimistis The Reds dapat menyusul perolehan poin Manchester City. Mignolet menilai, jadwal pertandingan yang padat pada musim dingin akan membuat The Citizens kehabisan bensin. Karena itu, ia yakin Liverpool punya kans menyalip.

Saat ini, jalan Manchester City merengkuh gelar Premier League masih lapang. Hal itu terbukti dengan posisi Sergio Aguero dkk pada klasemen sementara musim ini. Mereka mengoleksi 31 poin, hasil dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Liverpool hingga saat ini masih tampil tak konsisten. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. Artinya, The Reds tertinggal 12 poin dari Manchester City.

"Manchester City memang sangat baik saat ini. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Akan tetapi, seperti biasa, Premier League adalah perjalanan yang panjang, masih ada jalan yang panjang untuk dilalui," kata Mignolet.

"Setelah menang atas West Ham United, kami semakin percaya diri. Pada musim dingin, apa pun bisa terjadi," ucap kiper 29 tahun tersebut.

Liverpool dan Manchester City bakal bertemu pada musim dingin tahun depan. Liverpool punya kesempatan membalas dendam setelah kalah saat pertemuan pertama. Bentrok dua tim akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (14/1/2018).

Sumber: Sky Sports

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Premier League
Artikel Selanjutnya
Emre Can: Pembantaian Arsenal Hanyalah Permulaan
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU