Sukses

Sikap Manchester United Terkait Rumor Mourinho ke PSG

Jakarta - Manchester United tak menganggap main-main ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Jose Mourinho. Menurut laporan The Sun, Kamis (9/11/2017), para petinggi Manchester United mulai gerah dengan beredarnya rumor tersebut.

Keluarga Glazer, sebagai pemilik Manchester United, memiliki ketakutan Mourinho akan tergoda dengan tawaran PSG. Klub berjuluk Setan Merah itu siap mencegah PSG agar tak bisa intens melakukan pendekatan dengan manajer berusia 54 tahun itu.

Mourinho mulai dikaitkan dengan PSG dalam beberapa hari terakhir. Klub asal Prancis itu kabarnya berniat menjadikan The Special One sebagai pelatih mulai musim 2018-2019.

PSG menilai, Mourinho adalah sosok yang tepat membawa mereka meraih kesuksesan di kompetisi lokal maupun Eropa. Guna mewujudkan hal itu, kubu Les Parisien kabarnya sudah memulai pembicaaraan dengan perwakilan Mourinho.

Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu siap mengirim Direktur Olahraga, Antero Henrique, yang memiliki hubungan dekat dengan Mourinho. Tawaran gaji tinggi dan rayuan dari Henrique diprediksi bisa membuat Mourinho tergoda dan siap meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2017-2018.

Saat ini Mourinho masih terikat kontrak hingga 2020 di Old Trafford. Posisi manajer berpaspor Portugal itu tidak sepenuhnya aman. Andai kembali gagal mempersembahkan gelar Premier League, kinerja Mourinho tentu akan dievaluasi.

Manchester United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Romelu Lukaku dkk tertinggal delapan angka dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: The Sun

Artikel Selanjutnya
Presiden Munchen Serang Barcelona soal Dembele
Artikel Selanjutnya
Donnarumma Bakal Buka Pintu Keluar De Gea dari MU