Sukses

Arsenal Ajukan Syarat jika Manchester United Ingin Beli Ozil

Jakarta - Arsenal siap melepas Mesut Ozil ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. The Star, Kamis (9/11/2017) merilis, Arsenal meminta Manchester United untuk menebus pemain asal Jerman itu dengan biaya 30 juta pounds atau setara Rp 532 miliar.

Arsenal sejatinya enggan melepas Mesut Ozil. Namun, pemain berusia 29 tahun itu enggan memperpanjang kontrak bersama Meriam London jika tak mendapatkan kenaikan gaji.

Ozil meminta Arsenal memberinya gaji senilai 350 ribu pounds atau setara Rp 6 miliar per pekan. Adapun Arsenal hanya mau menyanggupi 275 ribu pounds atau setara Rp 4,8 miliar per pekan.

Guna menghindari Ozil pergi secara gratis, Arsenal memilih melunak. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu siap melepas Ozil ke Manchester United andai harga transfernya tak kurang dari 30 juta pounds atau setara Rp 532 miliar.

Rumors ketertarikan Manchester United terhadap Mesut Ozil mulai mengemuka pada bursa transfer musim panas 2017. Bukan rahasia lagi jika manajer Jose Mourinho merupakan satu di antara pengagum Mesut Ozil.

Seperti diketahui, Ozil dan Mourinho pernah bekerja sama ketika keduanya masih berada di Real Madrid. Mourinho meyakini Ozil adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada September 2013. Pemain 29 tahun itu sejauh ini sudah mengoleksi 270 pertandingan, 33 gol, dan 59 assist bersama Arsenal.

Sumber: The Star

Artikel Selanjutnya
Alasan Arsenal Tak Jadi Beli Mbappe
Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City