Sukses

Top 10 Berita Bola: AC Milan Ditinggal Sejumlah Pemain Bintang

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya, karena harus membela masing-masing tim nasionalnya. Sebanyak 12 pemain AC Milan akan beraksi untuk 10 tim yang berbeda (delapan negara).

Beberapa pemain AC Milan akan bermain untuk laga persahabatan, sedangkan lainnya akan membela negaranya untuk melakoni laga sangat penting di fase kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bagi AC Milan sendiri, setelah menyelesaikan lima pertandingan di Serie A dan dua laga di Liga Europa, sekarang bisa istirahat sejenak untuk jeda pertandingan internasional pertama musim ini.

Artikel mengenai AC Milan ini, mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis petang (9/11/2017) WIB.

Tidak hanya AC Milan, berita mengenai Bhayangkara FC yang dinyatakan menang WO dari Mitra Kukar juga mendapat sorotan. Berikut top 10 berita bola:

1. Sejumlah Pemain Pilar Ramai-Ramai Tinggalkan AC Milan

AC Milan bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Para pemain ini meninggalkan AC Milan karena harus membela masing-masing tim nasionalnya.

Setelah menyelesaikan lima pertandingan di Serie A dan dua laga di Liga Europa, AC Milan sekarang bisa istirahat sejenak untuk jeda pertandingan internasional pertama musim ini.

Sebanyak 12 pemain AC Milan akan beraksi untuk 10 tim yang berbeda (delapan negara). Beberapa pemain akan bermain untuk laga persahabatan, sedangkan lainnya akan membela negaranya untuk melakoni laga sangat penting di fase kualifikasi Piala Dunia 2018.

Leonardo Bonucci dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma akan membela timnas Italia. Adapun Ricardo Rodriguez akan memperkuat Swiss dan Nikola Kalinić (Kroasia). Baca selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Menang WO

2. Menang WO Lawan Kukar, Bhayangkara FC Menuju Juara Liga 1?

Bhayangkara FC baru saja mendapat kabar baik soal peluang menjadi juara Liga 1 2017. Itu karena mereka meraih tambahan dua poin setelah PSSI memastikan kemenangan WO (walk out) atas Mitra Kukar.

Sebelumnya, Mitra Kukar dianggap terbukti bermasalah memainkan Mohamed Sissoko pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 3 November 2017. Padahal, saat itu Sissoko seharusnya masih absen karena mendapat kartu merah langsung kala melawan Borneo, 23 Oktober 2017.

Faktanya, Sissoko malah hanya absen kala Kukar bertandang ke markas Persib Bandung, 27 Oktober 2017. Dan kala melawan Bhayangkara FC, gelandang asal Mali ini justru dimainkan sebagai starter. Baca selengkapnya di sini.

3. Bhayangkara Menang WO, Ramai-ramai Hujat Liga 1

Bhayangkara FC berpeluang besar menjadi juara Liga 1 2017. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan baru saja dinyatakan menang Walk Out (WO) atas Mitra Kukar sehingga naik ke puncak klasemen.

Pertandingan Bhayangkara melawan Mitra Kukar sebenarnya berlangsung imbang 1-1. Namun kemudian Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi WO kepada Mitra Kukar karena memainkan Mohammed Sissoko.

Komdis menganggap eks pemain Liverpool itu seharusnya tidak boleh diturunkan Mitra Kukar pada laga kontra Bhayangkara karena masih menjalani sanksi akibat kartu merah. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Timnas Indonesia

4. Luis Milla Panggil Spaso Perkuat Timnas Indonesia?

5. Bhayangkara FC Pesta Juara Liga 1 di Markas Madura United?

6. Prediksi Madura United Vs Bhayangkara FC: Pertebal Peluang Juara

7. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Liga 1

8. Curhat Vladimir Vujovic soal Kasus Persija Vs Persib

9. Pengamat MotoGP: Menang di Valencia, Dovizioso Tetap Juara

10. Jadwal Timnas Indonesia, Uji Coba Lawan Suriah dan Guyana

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer