Sukses

Batal Gabung Barcelona, Sikap Coutinho Dipuji Luis Suarez

Luis Suarez melihat Philippe Coutinho tetap profesional walau gagal memperkuat Barcelona pada musim ini.

Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan pujian kepada bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Suarez  memuji sikap profesional yang ditunjukkan Coutinho, meski gagal berkostum Barcelona pada awal musim ini.

"Dia mengalami masa-masa sulit dan sangat rumit. Akan tetapi, sebagai seorang profesional, dia terus menunjukkan seberapa bagus kemampuan dan kualitas dirinya," ujar Suarez.

Baca Juga

  • Liverpool Dinilai Beruntung Beli Salah
  • Juventus Tidak Akan Rekrut Gelandang Liverpool
  • RB Leipzig Tolak Rencana Liverpool soal Naby Keita

"Meski berusaha hengkang dari Liverpool, dia terus membantu tim dan bekerja. Dia membuktikan diri sebagai profesional yang memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh," ia melanjutkan.

Coutinho santer dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, tawaran terakhir yang dikabarkan menyentuh angka 105 juta euro atau setara 1,66 triliun rupiah masih ditolak The Reds.

Gelandang tim nasional Brasil tersebut memang dikabarkan sangat ingin berkostum Barcelona. Bahkan, sempat berembus kabar, Coutinho menolak bermain untuk Liverpool di Liga Champions demi menjaga peluang tampil di ajang tersebut bersama Barcelona.

Namun, Coutinho menepis tudingan miring dengan performa apik di lapangan. Hingga saat ini, mantan pemain Inter Milan tersebut telah mendulang empat gol dan tiga assist dari sembilan laga dari berbagai ajang selama musim 2017-2018.

Sumber: The Sport Review

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com