Sukses

Andrea Dovizioso Ungkap Momen Terbaik pada MotoGP 2017

Menjuarai MotoGP Italia merupakan momen terbaik Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017.

Milan - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso tak bisa melupakan kemenangan pada balapan MotoGP Italia. Dovizioso menjuarai balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017).

Kala itu, Dovizioso memenangi persaingan dengan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dengan catatan waktu 41 menit 32,126 detik.

"Saat terbaik saya pada musim ini terjadi di Mugello. Tentu kemenangan itu menjadi sangat besar untuk pebalap Italia karena bisa berdiri di hadapan penggemar tuan rumah," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (9/10/2017).

Selain MotoGP Italia, Dovizioso juga menyebut MotoGP Austria menjadi salah satu balapan favoritnya musim ini. Mantan pebalap Repsol Honda tersebut merebut podium teratas setelah mengalahkan Marc Marquez dalam duel sengit hingga lap terakhir.

"Tentu saja saya juga tidak bisa melupakan Austria. Di sana saya berhasil mengalahkan Marquez dengan sempurna," ucapnya.

Andrea Dovizioso saat ini tengah berada dalam pacuan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia dan Marquez bersaing ketat di klasemen pebalap dengan selisih 21 poin untuk keunggulan The Baby Alien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.