Sukses

Sergio Ramos Bantah Penilaian Cristiano Ronaldo

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tak sependapat dengan rekan timnya, Cristiano Ronaldo soal kualitas skuat timnya musim ini. Namun, dia tak membantah saat ini El Real berada dalam tren negatif. 

Seperti diketahui, Madrid saat ini tengah mengalami masalah dalam hal konsistensi. Pasukan Zinedine Zidane itu beberapa kali tampil buruk dan akhirnya menelan kekalahan. 

Ronaldo mengatakan hengkangnya James Rodriguez, Pepe dan Alvaro Morata menjadi satu di antara penyebab penurunan performa Madrid. Dia juga menilai absennya Dani Carvajal dan Gareth Bale sebagai salah satu faktor.

"Saya tidak setuju dengan Ronaldo jika skuat saat ini dibilang lebih lemah. Sepertinya itu merupakan opini yang tak berdasar. Tidak ada yang menduga kami bisa memenangi Piala Super Spanyol," kata Ramos.

"Saya tak merindukan siapapun. Skuat telah berubah, namun beberapa pemain menyumbang beberapa hal dan yang lainnya berkontribusi pada hal-hal lain," lanjutnya.

Sementara itu, Ramos mengakui Madrid tengah mengalami tren negatif. Namun, Ramos meminta rekan-rekannya untuk tidak panik dengan kondisi saat ini. 

"Kami harus belajar dan terus memperbaiki diri. Kami telah kehilangan poin penting, namun jalan masih panjang dan kami akan bangkit. Kami akan lebih beruntung ke depannya," ujar Ramos.

Saat ini Real Madrid sudah menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang dari 11 laga yang sudah dilakoni pada awal musim ini. Hasil ini menempatkan Cristiano Ronaldo dkk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 23 poin, terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Ingin Menangi Ballon d'Or