Sukses

Tanpa Beban, Persib Bidik Kemenangan Lawan Perseru

Persib akan menantang Perseru di laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Raihan Persib Bandung pada musim ini bisa dibilang meleset jauh dibanding target juara yang dicanangkan manajemen. Meski masih menyisakan satu laga namun skuat Maung Bandung dipastikan hanya menghuni papan tengah klasemen Liga 1.

Gelandang Persib, Febri Hariyadi mengaku hasil tersebut mengecewakan namun saat ini dia ingin fokus menghadap Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) mendatang.

"Memang hasilnya mengecewakan tapi kami mudah-mudahan bisa menutup pertandingan terakhir dengan kemenangan untuk mengobati kekecewaan," kata Febri, Kamis (9/11/2017).

Namun meraih kemenangan atas Perseru bukan merupakan pekerjaan mudah. Pasalnya, motivasi lolos zona degradasi dari sang lawan bisa membuat target Persib meleset.

"Perseru akan mati-matian karena mereka juga mengejar zona aman di zona degradasi. Mudah-mudahan Persib bisa mengatasinya," ujar winger timnas Indonesia itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Bermain di Kandang

Febri juga mengungkapkan bermain di kandang sendiri memberikan keuntungan lebih. "Semoga kami bisa memenangkan pertandingan, karena nanti pertandingan terakhir kami ingin memberikan sepenuh hati, dengan kemampuan penuh," ucapnya.

Disinggung soal banyaknya pemain yang absen akibat cedera dan sanksi, Febri menegaskan jika pelatih telah memiliki strategi untuk bisa memenangkan laga dengan skuat yang ada.

"Iya kami banyak yang absen, tapi itu urusan pelatih, tidak masalah. Kami juga bermain tanpa beban dan mengincar kemenangan saja," ujar pemain binaan Persib itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.