Sukses

Sergio Ramos Komentari Kemungkinan Neymar ke Madrid

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari isu soal kepindahan Neymar. Dia siap menyambut hangat pemain Paris Saint-Germain itu jika memang pindah ke Los Blancos.

Isu bakal merapatnya Neymar ke Madrid memanas setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan tertarik kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Perez masih memendam ambisi setelah gagal merekrut Neymar pada 2013. 

"Mungkin, lebih mudah baginya untuk pergi ke Paris Saint-Germain, bukannya langsung ke Real Madrid. Itu adalah keputusan pribadi, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena sepak bola banyak berubah," kata Ramos.

Nantinya, penyerang timnas Brasil tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga dikabarkan mulai tak kerasan bermain di Madrid dan bersiap hengkang.

"Saya sudah membuka pintu untuknya jika dia mau datang. Saya juga memiliki hubungan baik dengannya," ujar Ramos.

Menurut laporan media-media Spanyol, perwakilan Real Madrid dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan sang pemain. Peluang Los Blancos untuk menggaet Neymar kian membesar setelah sang pemain dikabarkan mulai menyesali kepindahannya dari Barcelona ke PSG.

PSG memboyong Neymar dengan mahar 222 juta euro (setara Rp 3,5 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan pemain Santos tersebut langsung tampil moncer dengan torehan 11 gol dan sembilan assist dari 12 laga di berbagai ajang.

Sumber: Four Four Two

Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Minta Publik Santiago Bernabeu Tak Ejek Pique
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale