Sukses

Howedes Segera Debut Bersama Juventus

Howedes musim ini belum pernah bermain untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin- Penantian panjang fans Juventus untuk melihat aksi pemain belakang Benedikt Howedes akan segera berakhir. Pemain asal Jerman itu tidak lama lagi akan melakoni debut bersama I Bianconeri.

Howedes bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Dia datang dengan status pinjaman. Juventus harus mempermanenkan Howedes jika tampil 25 kali di musim 2017-2018. 

Juventus menaruh harapan besar pada Howedes. Dia disiapkan jadi penerus Leonardo Bonucci yang pergi ke AC Milan musim panas lalu.

Sayangnya Howedes hingga awal November ini belum pernah main sama sekali di laga resmi untuk Juventus. Dia harus absen akibat mengalami cedera.

Dari daftar pemain Juventus musim ini, praktis hanya Howedes dan kiper Carlo Pinsoglio yang belum pernah melakukan debut untuk Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Dua Pemain yang Belum Turun

Gazzetta dello Sport melaporkan Howedes kemungkinan sudah bisa main usai selesainya jeda internasional. Howedes diyakini bakal melakoni debut saat Juventus bersua Sampdoria.

Howedes memang sudah mulai pulih dari cedera. Nama Howedes masuk dalam daftar pemain cadangan Juventus ketika melawan Benevento akhir pekan kemarin.

3 dari 3 halaman

Howedes Harus Sering Bermain

Dengan adanya jeda pertandingan internasional, Howedes diyakini akan mendapat lampu hijau untuk main melawan Sampdoria.

Howedes perlu untuk sering bermain di Juventus. Jika hanya jadi cadangan, Howedes terancam tidak dibawa timnas Jerman ke Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.