Sukses

Bhayangkara FC Sumbang 5 Pemain ke Timnas Indonesia

Bhayangkara FC menyumbang lima pemain untuk tiga laga uji coba yang dihadapi Timnas Indonesia.

Jakarta - Bhayangkara FC menyumbangkan lima pemain ke Timnas Indonesia yang akan melakoni tiga pertandingan uji coba pada pertengahan November  mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil Ilija Spasojevic, Awan Setho Rahardjo, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas Darmono, dan Putu Gede Juni Antara. Spaso dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior, sedangkan Evan Dimas dan kawan-kawan akan memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Spasojevic merupakan satu dari delapan pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk pertandingan uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 18 November. Sementara empat pemain lainnya yang masuk skuat Timnas Indonesia U-23 dipersiapkan melawan Suriah U-23 , 16 November dan Guyana, 25 November 2017.

Pemanggilan lima pemain ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Bhayangkara FC. Apalagi, Spasojevic yang merupakan top scorer sementara The Guardian berpeluang melakoni debut bersama Tim Merah Putih saat menghadapi Suriah U-23.

Bhayangkara FC saat ini sudah dipastikan meraih gelar Liga 1 jika mengacu perolehan poin mereka di kompetisi. Namun, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru belum memastikan Bhayangkara FC sebagai juara karena menunggu banding Mitra Kukar terkait larangan bermain gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.