Sukses

Duo Manchester Incar Gelandang Lazio

Jakarta Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City, tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bahkan dikabarkan The Sun, Rabu (9/11/2017), City telah menyiapkan penawaran demi mendapatkan Savic. 

Pemain asal Serbia itu memang menjadi komoditi panas setelah tampil impresif pada awal musim 2017-2018. Sejauh ini, Savic sudah tampil 15 kali dan mencetak empat gol dan dua assist.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memang sudah mengandalkan si pemain sejak musim lalu. Performanya juga terbilang apik pada Serie A 2016-2017 dengan torehan tujuh gol dan sepuluh assist.

Performa mantan pemain RC Genk tersebut membuatnya menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Dia diyakini tak akan bertahan lama di Lazio. Bukan tak mungkin, Savic akan hengkang dari Stadion Olimpico pada musim depan.

Berdasarkan klaim Calciomercato, Manchester City menjadi klub pertama yang akan melakukan pergerakan. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, melirik pemain Serbia kelahiran Spanyol ini sebagai proyek jangka panjang mengingat sang pemain yang baru berusia 22 tahun.

Namun, Manchester City harus bersaing dengan Manchester United. Savic juga masuk dalam radar manajer The Red Devils, Jose Mourinho, yang memang tengah memperkuat lini tengah timnya.

Klub peminat Savic ternyata tak hanya berasal dari Inggris. Juventus diberitakan juga menjadi pesaing Manchester United dan Manchester City dalam perburuan jasa Savic.

Sumber: The Sun, Calciomercato

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot