Sukses

Eden Hazard Impikan Diasuh Pelatih Real Madrid

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyebut jika Zinedine Zidane merupakan salah satu legenda sepak bola yang dikaguminya. Hazard pun berharap bisa bermain di bawah asuhan pelatih Real Madrid tersebut.

"Semua orang tahu, saya sangat menghormati Zidane sebagai seorang pemain maupun pelatih. Zidane adalah idola saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya pada masa depan," kata Hazard.

Pernyataan Hazard ini dinilai sebagai suatu sinyal buat Zidane dan Real Madrid. Bukan tak mungkin Hazard punya keinginan untuk bergabung dengan Los Blancos.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Hazard. Dia mengaku tetap betah bersama Chelsea. 

"Impian saya adalah bisa bermain di bawah asuhan Zidane. Namun, saya menikmati kehidupan bersama Chelsea saat ini. Saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai di sini. Saya tegaskan tengah fokus bermain untuk Chelsea," ujar Hazard.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada Juli 2012. Selama berseragam The Blues, sang pemain telah mendulang 75 gol dan 66 assist dari 262 penampilan di berbagai ajang. Performa gemilang tak ayal membuat sejumlah klub besar Eropa berminat menggaet pemain 26 tahun tersebut.

Real Madrid merupakan salah satu tim yang sering dikaitkan dengan Hazard setiap periode transfer. Akan tetapi, hingga saat ini kesepakatan tak kunjung terealisasi.

Masalah harga disinyalir menjadi penyebab urungnya Hazard hengkang ke Santiago Bernabeu. Chelsea tak ingin melepas sang pemain ke Real Madrid dengan harga murah mengingat Hazard masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2020. 

Sumber: Marca

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Sepakbola
Artikel Selanjutnya
Hazard Beri Gelar Master bagi Gelandang Tangguh Chelsea
Artikel Selanjutnya
Hazard Akui Real Madrid Sebagai Tim Terbaik di Dunia