Sukses

Lawan Inggris, Timnas Jerman Tanpa Toni Kroos

Timnas Jerman dikabarkan tidak akan memainkan Toni Kroos saat menghadapi Inggris.

London - Timnas Jerman tidak akan diperkuat Toni Kroos saat menghadapi Inggris pada pertandingan uji coba di Stadion Wembley, Jumat (10/11/2017). 

Kroos tengah menjalani masa pemulihan setelah sakit. Gelandang Real Madrid tersebut dikabarkan kurang fit pada pekan ini dan hanya menjalani latihan ringan.

Situasi tersebut membuat Low tidak akan memainkan Kroos pada laga menghadapi timnas Inggris. Sang pelatih ingin melakukan eksperimen pada laga tersebut.

"Kemarin, Kroos merasa sakit dan hanya mengikuti sesi latihan ringan. Saya telah berbincang dengannya. Kemungkinan, dia tidak akan bermain bila belum pulih," ujar Low.

"Saya ingin melakukan eksperimen. Kami masih berada dalam fase uji coba dan saya tidak ingin melihat pemain yang sering tampil. Saya ingin menyiapkan tim untuk berbagai pertandingan," lanjutnya.

Setelah menghadapi timnas Inggris, timnas Jerman akan menjamu timnas Prancis di Rhein Energie Stadion pada 14 November 2017.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.