Sukses

Lampard: Manchester City Akan Repotkan Chelsea

London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, menganggap mantan timnya masih berpeluang memenangi Premier League 2017-2018. Namun, menurut Lampard, hal tersebut akan sulit karena performa apik Manchester City.

Manchester City tampil impresif sepanjang awal musim ini. Dari 11 pertandingan, The Citizens hanya satu kali gagal meraup angka penuh.

Rentetan hasil positif itu membuat skuat asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Mereka berjarak delapan angka dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City. Namun, Lampard memiliki keyakinan The Blues dapat melangkahi The Citizens.

"Chelsea berpeluang menjuarai Premier League, tetapi musim ini akan berat karena Manchester City mengawali musim dengan baik," tutur Lampard kepada Omnisport.

"Menurut saya, Chelsea tidak hanya berjuang memenangi Premier League, tetapi juga Liga Champions. Mereka memiliki skuat yang kompetitif. Chelsea harus menempati posisi empat besar setiap musim agar bisa bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Chelsea Rangkul 2 Rival untuk Kepentingan Bersama
Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City