Sukses

Hazard Dukung De Bruyne Jadi Pemain Terbaik Premier League

Eden Hazard menilai De Bruyne layak jadi pemain terbaik Premier League musim ini.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mendukung bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, menjadi pemain terbaik di ajang Premier League 2017-2018.

De Bruyne tampil impresif bersama Manchester City sepanjang awal musim ini. Gelandang asal Belgia itu mengumpulkan dua gol dan enam assist dari 11 pertandingan di Premier League.

Situasi tersebut membuat beberapa pihak menyesalkan keputusan Chelsea menjual De Bruyne beberapa musim silam. Salah satunya adalah manajer Antonio Conte. Manajer asal Italia itu menganggap De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik Premier League.

Hazard pun setuju dengan Conte yang menganggap De Bruyne sebagai pemain terbaik Premier League. Hazard merasa mudah bermain satu tim dengan De Bruyne.

"De Bruyne merupakan pemain terbaik Premier League saat ini. Manchester City adalah tim terbaik, begitu juga De Bruyne," kata Hazard.

"De Bruyne merupakan pemain penting dalam skema manajer Manchester City, Pep Guardiola. Mudah bermain bersamanya karena dia adalah pesepak bola hebat," lanjut Eden Hazard. 

Kevin De Bruyne membela Chelsea pada periode 2012 hingga 2014. Namun, ketika itu De Bruyne hanya tampil dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.