Sukses

Reaksi Messi Setelah Jajal Bola Resmi Piala Dunia 2018

Messi menanggapi kualitas bola resmi Piala Dunia 2018.

Moskow - Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengaku senang dengan kualitas Telstar18, bola resmi Piala Dunia 2018 Rusia. Pendapat ini dikemukakannya setelah menjajal bola tersebut. 

Telstar18 merupakan produk Adidas, yang selalu menjadi produsen bola untuk Piala Dunia sejak edisi 1970. Perusahaan aparel olahraga asal Jerman itu terinspirasi membuat berbagai desain dari setiap negara yang menjadi tuan rumah, misalnya Jabulani untuk Afrika Selatan (2010), dan Brazuca di Brasil (2014).

Saat ini Adidas pun telah merilis secara resmi si kulit bulat yang akan digunakan di Rusia. Messi yang merupakan duta besar bagi Adidas menjadi pemain pertama yang berhak mencoba Telstar18.

Adidas mengadopsi desain klasik untuk Telestar18. Bola itu menggunakan desain 12 panel hitam yang didominasi warna putih, yang harapannya bisa terlihat jelas untuk para penonton layar kaca.

"Saya sangat beruntung bisa mengetahui bola ini, lebih cepat dari yang lain. Saya pun telah mencoba benda tersebut. Saya menyukai bola itu dari segala aspek, mulai dari desain yang baru, hingga warna-warnanya," kata Messi.

Saat ini Messi masuk dalam skuat timnas Argentina yang akan melakoni pertandingan uji coba melawan Rusia, di Stadion Olimpiyskiy Luzhniki, Moskva, Sabtu (11/11/2017).

Sumber: FourFourTwo

(https://www.vidio.com/watch/1168235-kalahkan-ronaldo-dan-messi-casillas-raih-golden-foot-award)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.