Sukses

Kejadian Konyol Setelah MU Kirim Pemandu Bakat ke Islandia

Reykjavik - Manchester United  (MU) dikabarkan mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan uji coba antara Islandia melawan Ceska, Rabu (8/11/2017). Namun, sang pemandu bakat tersebut justru mengalami hal konyol karena stadion nasional di Reykjavik kosong lantaran laga ternyata digelar di Qatar. 

Kejadian ini bermula setelah pemandu bakat MU tersebut tiba di stadion berkapasitas 9.800 penonton tersebut. Sebelumnya, ia dikabarkan sudah memesan akreditasi tiket pertandingan langsung kepada Federasi Sepak Bola Islandia.

Akan tetapi, sang pemandu bakat kaget ketika tiba di Stadion Nasional Reykjavic untuk mengambil akreditasi tiket tersebut. Penyebabnya lantaran stadion tersebut tidak menggelar pertandingan pertandingan yang ingin disaksikannya.

Islandia memainkan laga uji coba melawan Ceska di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar. Islandia, yang memastikan satu tiket putaran final Piala Dunia 2018 Rusia, menyerah 1-2 dari Ceska. 

Menurut The Sun, begitu tahu pertandingan digelar di tempat berbeda, pemandu bakat MU itu dikabarkan lebih memilih menetap di Reykjavik daripada menempuh jarak 8851 km dengan transportasi udara untuk menuju ke Qatar.

Tidak diketahui misi utama pemandu bakat tersebut menyaksikan pertandingan Islandia melawan Ceska, apakah ingin memantau satu pemain atau hanya mencari talenta berbakat dalam pertandingan tersebut.

Semenjak dilatih Jose Mourinho, MU memang menggencarkan proyek pencarian talenta-talenta muda di beberapa negara. Hanya saja, kejadian di Islandia ini tentu tidak diharapkan kembali terulang bagi para staf pemandu bakat yang sedang menjalankan tugas tersebut. 

Sumber: The Sun

Artikel Selanjutnya
Penyesalan Titisan Giggs Usai Dibuang MU
Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol