Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Fakta Miris Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai fakta miris Bhayangkara FC di ambang juara Liga 1 2017 mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (10/11/2017) pagi WIB.

Selain mengenai Bhayangkara FC, agenda Timnas Indonesia di bulan November juga mendapat perhatian besar dari pembaca. Ada tiga pertandingan yang bakal dilakoni Timnas Indonesia di level senior dan U-23.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. 4 Fakta Miris Bhayangkara FC di Ambang Juara Liga 1

Bhayangkara FC (BFC) diambang juara Liga 1 2017 usai memetik kemenangan 3-1 atas Madura United (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Margin poin BFC dengan pesaing terdekatnya Bali United juga semakin besar akibat putusan Komisi Disiplin PSSI pada Mitra Kukar.

Mitra Kukar sebelumnya ditahan imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-33, Jumat (3/11) lalu. Tapi tim berjuluk Naga Mekes tersebut dinyatakan kalah WO 0-3 oleh PSSI karena menurunkan gelandang Mohamed Sissoko yang dianggap pemain ilegal. Baca selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Jadwal Timnas Indonesia Bulan Ini, Spaso Bakal Debut?

Aksi pemain timnas Indonesia kembali tersaji bulan ini. Sejumlah laga uji coba telah disiapkan PSSI untuk timnas Indonesia senior dan U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Suriah U-23. Laga ini bakal berlangsung hingga dua kali, 16 dan 18 Oktober 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Curhat Vladimir Vujovic soal Kasus Persija Vs Persib

Vladimir Vujovic diganjar sanksi skorsing lima pertandingan imbas aksi protes berlebihan saat pertandingan Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada akhir pekan lalu. Palu hukuman diketuk Komisi Disiplin PSSI pada Selasa (7/11/2017) malam. Sehari jelang vonis bek asal Montenegro tersebut sempat mengeluarkan unek-uneknya lewat media sosial Instagram.

Komdis PSSI menjatuhkan sanksi untuk manajer Persib, Umuh Muchtar, dan bek tim Maung Bandung, Vladimir Vujovic. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Luis Milla Panggil Spaso Perkuat Timnas Indonesia?

5. Bhayangkara FC Juara, Otavio Dutra: Saya Paham Warganet Kecewa

6. Prediksi Madura United Vs Bhayangkara FC: Pertebal Peluang Juara

7. Juara Liga 1, Bek Brasil Tinggalkan Bhayangkara FC?

8. Messi Marah Dituding Kontrol Timnas Argentina

9. Pengamat MotoGP: Menang di Valencia, Dovizioso Tetap Juara

10. Jadwal Timnas Indonesia, Uji Coba Lawan Suriah dan Guyana

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar