Sukses

Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC di Ambang Juara

Bhayangkara FC tunggu kepastian mahkota juara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 68 poin. Dengan satu laga tersisa, The Guardian, sebutan Bhayangkara FC, sudah memastikan gelar Liga 1, tapi mahkota juara yang mereka raih belum bisa dipastikan.

Pasalnya, bila banding Mitra Kukar dikabulkan, semuanya bisa berubah. Sebelumnya, Bhayangkara FC mendapat dua poin tambahan usai Komisi Disiplin PSSI memutuskan Mitra Kukar yang menjadi lawan mereka sebelumnya menurunkan pemain ilegal (terhukum), Mohamed Sissoko. Hasil pertandingan 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, berubah menjadi 3-0 buat Bhayangkara FC. Kini, Mitra Kukar melakukan banding.

Bila banding dikabulkan, maka Bhayangkara FC tak bisa bersantai melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot pada pekan ke-34 Liga 1. Bila terpeleset, gelar yang mereka raih bisa saja menjadi milik Bali Uited.

Bali United yang berada di urutan kedua dengan 65 poin akan menjamu Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017).

Sementara hari ini, Jumat (10/11/2017), Mitra Kukar akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan dalam laga terakhir di Liga 1. Kemenangan tidak bakal mempengaruhi Persiba yang sudah terdegradasi ke Liga 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini